Surabaya Jadi Puncak Honda Culture Indonesia 2024

BOD Honda Prospect Motor (dua kanan) dan BOD Honda Surabaya Center (dua kiri) melakukan opening ceremony Honda Culture Indonesia 2024 Foto: HS
OTOFEEDS.id – Surabaya. Gelaran Honda Culture Indonesia 2024 di Surabaya menutup rangkaian acara yang telah dimulai di Jakarta dan dilanjutkan di Makassar, dengan sebuah perayaan yang mencerminkan kekuatan semangat kebersamaan komunitas Honda di Indonesia. Diselenggarakan di Grand City Convex Surabaya hari Sabtu (7/12), acara ini berhasil menarik perhatian lebih dari 5.000 pengunjung dan menampilkan lebih dari 150 mobil Honda lintas generasi dari seluruh penjuru tanah air. Dengan lebih dari 16.000 anggota komunitas aktif, Honda Culture Indonesia menjadi bukti nyata dari budaya otomotif yang berkembang pesat dan solid.
Sebagai kota penutup, Surabaya menjadi saksi puncak kemeriahan acara yang diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik. Di antaranya adalah Honda Modification Contest, yang diikuti oleh 60 peserta dari berbagai daerah.

BOD Honda Prospect Motor dan BOD Honda Surabaya Center melihat Honda NSX
Selain itu, pameran mobil ikonik Honda menjadi daya tarik utama. Pengunjung dapat menikmati tampilan berbagai model legendaris mobil Honda. Untuk menambah keseruan, acara ini juga diramaikan dengan penampilan live musik, meet and greet Honda Community dan ditutup dengan penampilan DJ Freya.
Tidak ketinggalan, booth interaktif yang memperkenalkan teknologi canggih Honda, seperti simulasi fitur keselamatan Honda SENSING, menjadi pilihan favorit bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam tentang keunggulan teknis Honda.
Baca Juga:Makassar Meriahkan Honda Culture Indonesia
Honda Culture Indonesia 2024 juga menunjukkan kontribusi signifikan bagi penjualan. Lebih dari 400 pemesanan kendaraan tercatat selama rangkaian acara di tiga kota besar, yang semakin mempertegas tingginya antusiasme komunitas dan pelanggan terhadap produk-produk Honda. Angka ini sekaligus menjadi bukti bahwa Honda telah berhasil menancapkan posisi kuat sebagai pilihan utama dalam dunia otomotif Indonesia.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor
Menurut Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Honda Culture Indonesia adalah manifestasi dari semangat kebersamaan yang terjalin antara Honda dan komunitasnya di seluruh Indonesia. “Dukungan yang luar biasa ini menunjukkan betapa solidnya hubungan antara Honda dengan para penggemarnya. Kami berharap ke depan, komunitas Honda dapat terus berkembang sebagai pusat kreativitas dan inspirasi, sekaligus menjaga semangat kebersamaan yang telah terjalin erat.”
Tak hanya itu, acara ini juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati penawaran eksklusif melalui program Menyala Honda-ku, yang menawarkan berbagai keuntungan menarik seperti DP ringan, angsuran terjangkau, dan suku bunga kompetitif. Program ini menjadi solusi bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan Honda impian dengan cara yang lebih mudah.
Selain itu, pengunjung juga diundang untuk mencoba berbagai model populer melalui sesi test drive berhadiah, termasuk Honda City Hatchback modifikasi Tutugraff, Honda WR-V modifikasi Elite, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, hingga Honda Brio. Sesi test drive ini memberi kesempatan bagi calon pelanggan untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan mobil Honda, serta memperkuat keinginan mereka untuk memiliki mobil Honda.
Dengan seluruh rangkaian acara yang sukses dan meriah, Honda Culture Indonesia 2024 membuktikan bahwa semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap merek Honda semakin tumbuh dan solid di Indonesia.

Ang Hoey Tiong, President Director HSC mencoba Honda NSX ditemani Mr.Ryo Asaoka, Produt Planning Sales & Marketing Director HPM

City Rolling Komunitas Mobil Honda

Area parkir Grand City Surabaya khusus Komunitas dan pengguna mobil Honda