New Honda HR-V RS e:HEV Debut di Pakuwon Mall Surabaya

Wendy Miharja, Director Honda Surabaya Center Bersama Ingelina Aprilliawati, Marketing Communication Manager Honda Surabaya Center saat peluncuran New Honda HR-V e:HEV di Pakuwon Mall Surabaya

OTOFEEDS.id – Surabaya. Langkah Honda dalam memperluas penetrasi kendaraan elektrifikasi di Jawa Timur semakin agresif. Melalui ajang “Disney Speak Your Style” yang berlangsung di Fashion Atrium, Pakuwon Mall Surabaya pada 25–29 Juni 2025, Honda Surabaya Center (HSC) resmi menampilkan untuk pertama kalinya di kawasan Surabaya Barat, New Honda HR-V RS e:HEV, SUV hybrid terbaru yang kini menjadi varian tertinggi di lini HR-V.

Model ini sebelumnya sudah lebih dulu meluncur di Surabaya Timur pada 12 Juni lalu. Kini giliran konsumen di sisi barat kota yang berkesempatan melihat dan mencoba langsung SUV hybrid Honda yang memadukan efisiensi bahan bakar, performa responsif, serta desain stylish nan modern.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat Surabaya Timur pada peluncuran sebelumnya, kini kami hadirkan New Honda HR-V e:HEV di Surabaya Barat. Kami ingin memberi kesempatan bagi lebih banyak konsumen untuk merasakan langsung teknologi terbaru Honda,” ujar Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

Baca Juga: Lebih Efisien, Honda HR-V Hybrid Dibanderol Mulai Rp449 Juta
Hadirnya New HR-V RS e:HEV di Surabaya Barat menjadi bagian dari strategi Honda untuk memperkuat posisi di segmen Medium SUV (MSUV), sekaligus mendorong adopsi teknologi hybrid di pasar otomotif Jawa Timur. Sistem e:HEV yang diusungnya menawarkan efisiensi bahan bakar tinggi tanpa mengorbankan kenikmatan berkendara, yang selama ini menjadi DNA utama Honda.

Selain New HR-V RS e:HEV, Honda juga membawa jajaran model unggulan lainnya, mulai dari New HR-V e:HEV, HR-V E+, hingga line-up elektrifikasi seperti New Honda Civic RS e:HEV dan All New Honda CR-V RS e:HEV. Tak ketinggalan model-model favorit seperti BR-V N7X Edition, WR-V RS, City Hatchback RS, hingga Brio RS juga turut dipamerkan.

Honda Light it Up”  Promo Menyala, Bonus Meriah

Selama pameran berlangsung, HSC menghadirkan kampanye penjualan bertajuk “Honda Light it Up: Menyala Promonya, Meriah Bonusnya”, dengan berbagai penawaran menarik, di antaranya:

Bonus Meriah 1X: Cashback hingga Rp3 juta untuk pembelian unit tertentu seperti BR-V N7X, City Hatchback RS, WR-V, HR-V, CR-V, atau Brio.

Bonus Meriah 2X: Voucher BBM, belanja, atau e-Toll senilai hingga Rp1 juta.

Hadiah Langsung: Emas, tas weekender, tumbler, hingga steamer bagi setiap transaksi pembelian di lokasi.

Baca Juga: Jurnalis Adu Cepat di Racing Simulator Honda
Dari sisi pembiayaan, tersedia program bunga 0% selama 2 tahun untuk model tertentu, cicilan ringan mulai dari
Rp2 jutaan, DP rendah mulai dari Rp20 jutaan, hingga tenor panjang hingga 8 tahun. Tak ketinggalan, konsumen juga mendapatkan gratis paket perawatan berkala (Paket Hemat 1) hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Liburan sekolah merupakan momen yang ideal bagi Honda untuk menghadirkan aktivitas keluarga yang menyenangkan. Kami menyiapkan berbagai penawaran menarik, test drive berhadiah, hingga kegiatan hiburan bagi seluruh anggota keluarga,” jelas Wendy Miharja, Director Honda Surabaya Center.

Baca Juga: Honda STEP WGN e:HEV Sudah Bisa Dipesan Sekarang
Bukan Sekadar Pameran, Tapi Juga Arena Hiburan

Honda tidak sekadar menampilkan mobil-mobil elektrifikasi. Berbagai aktivitas interaktif dan kompetisi juga dihadirkan untuk menarik pengunjung lintas usia, antara lain:

Honda Racing Simulator Challenge dengan total hadiah Rp2 juta.

Mirror Selfie Challenge, Honda Iconic Style, berfoto bersama HR-V e:HEV dengan hadiah total Rp2 juta untuk unggahan terbaik di Instagram Feed dan Story.

Tantangan stempel berhadiah merchandise eksklusif atau minuman gratis.

Lomba mewarnai online bertema “Show Your Creativity” untuk anak-anak.

• Penampilan komunitas cosplay Cosura Coswalk yang menambah semarak suasana.

Pameran ini menjadi panggung bagi Honda untuk memperkenalkan lebih dekat teknologi elektrifikasi kepada masyarakat Surabaya, sekaligus menjadi ajang rekreasi keluarga selama musim libur sekolah.

Honda memastikan, adopsi teknologi ramah lingkungan kini bukan lagi sekadar tren, tetapi sudah menjadi bagian dari perjalanan konsumen modern di Jawa Timur dan sekitarnya. (HS)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *