Citroën Indonesia Serahkan Citroën Ë-C3 ke Konsumen Semarang

Saat ini unit The New Citroën Ë-C3 All Electric telah tersedia tidak hanya di wilayah Jabodetabek saja, tetapi juga di berbagai kota di daerah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi dengan didukung layanan purna jual dan suku cadang yang lengkap di seluruh dealer Citroën di Indonesia. Selain itu, dengan 75 buah SPKLU yang telah dibangun oleh PLN di Jawa Tengah dan Yogyakarta semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang memiliki mobil listrik untuk melakukan pengisian daya dimanapun dan kapanpun. 

Baca Juga:Handover Citroën Elektrik ke 50 Pembeli Pertama

Citroën Indonesia menawarkan The New Citroën Ë-C3 All Electric sebagai kendaraan bertenaga 100% listrik yang terjangkau bagi masyarakat luas dengan harga mulai Rp. 385.000.000,- di Semarang, dan pada kesempatan yang sama juga diserah terimakan unit Ë-C3 All Electric kepada konsumen di wilayah Jawa Tengah. 

Untuk memastikan pengalaman konsumen dan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual, Citroën Indonesia terus memperluas jaringannya dan menargetkan 22 outlet siap beroperasi sampai dengan akhir tahun ini. 

Guna memastikan ketersediaan suku cadang, sebuah fasilitas pusat suku cadang Citroën di Indomobil Parts Center juga telah didirikan di kawasan industri Kota Bukit Indah Cikampek, Jawa Barat dan siap untuk memasok kebutuhan sparepart di berbagai wilayah di tanah air. 

Untuk kepemilikan yang mudah dan tanpa beban, Citroën Indonesia telah memperpanjang masa garansi kendaraan untuk The New Citroën Ë-C3 All Electric dari sebelumnya 3 tahun/100.000 kilometer menjadi 5 tahun/150.000 kilometer untuk 1.200 pembeli pertama, serta didukung layanan servis gratis yang mencakup suku cadang dan jasa hingga 5 tahun/70.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). Sebanyak 19 dealer Citroen juga telah beroperasi dengan menghadirkan layanan servis berstandar tinggi dan ketersediaan suku cadang yang lengkap di kawasan Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan Makassar. Untuk layanan darurat, Citroën menyediakan layanan Citroën Call Center yang dapat diakses 24 jam di 14023, WhatsApp 0878-4475-4575 atau email : care@Citroēn.indomobil.co.id

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *