Mazda Tutup GJAW 2024 dengan Penjualan 234 Unit

Foto: ist

OTOFEEDS.id – Jakarta. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia, menutup partisipasinya di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024 dengan pencapaian penjualan 234 unit, senilai Rp147,2 miliar.

Mazda CX-5 dan CX-3 menjadi model terlaris dengan penjualan masing-masing 74 dan 67 unit. Sementara itu, Mazda 3 Hatchback juga menunjukkan peningkatan signifikan dengan 32 unit terjual. Warna Soul Red Crystal Metallic masih menjadi favorit, dengan 85 unit terpesan.

Ricky Thio, COO PT EMI, menyatakan bahwa tren kendaraan premium di Indonesia menunjukkan kematangan pasar otomotif, dan Mazda berkomitmen untuk terus menghadirkan produk relevan yang sesuai dengan gaya hidup kelas atas.

Selain itu, antusiasme pengunjung di booth Mazda meningkat pesat, dengan 4.667 orang mengunjungi selama pameran, lebih dari dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Svida Alisjahbana, CEO Femina Group, juga memilih Mazda MX-30 sebagai kendaraan pilihan, menegaskan komitmen Mazda terhadap inovasi dan ramah lingkungan.

Baca Juga: Mobil Listrik Mazda MX-30, Gabungan Idealisme dan Teknologi

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan para pelanggan kepada Mazda. Di tengah persaingan industri yang semakin ketat, pencapaian ini menjadi pendorong bagi kami untuk terus memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan di Indonesia,” ujar Ricky Thio, COO PT Eurokars Motor Indonesia.

Dengan hasil penjualan yang mengesankan dan pengunjung yang antusias, Mazda Indonesia siap melanjutkan komitmennya menghadirkan kendaraan terbaik di pasar otomotif Indonesia pada tahun 2025.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *