Layani 1 Juta Kendaraan, Suzuki Perluas Layanan Purna Jual
OTOFEEDS.id – Jakarta. Kualitas layanan purna jual menjadi indikator utama kepercayaan konsumen terhadap merek otomotif. Sepanjang 2024, Suzuki Indonesia mencatat pencapaian signifikan dengan melayani lebih dari 1 juta unit mobil, 200 ribu unit sepeda motor, dan 5.000 unit mesin tempel kapal. Hal ini didukung oleh ekspansi jaringan layanan dan kemudahan akses suku cadang asli.
Suzuki menambah 3 titik layanan roda empat, 2 bengkel roda dua, dan 1 bengkel Suzuki Marine. Total hingga akhir 2024, Suzuki memiliki 173 bengkel resmi 3S, 18 bengkel resmi 2S, dan 52 Service Point untuk roda empat, serta 77 bengkel resmi 3S dan 57 bengkel 2S untuk roda dua. Sementara itu, Suzuki Marine didukung 14 bengkel resmi dan 62 bengkel mitra. “Penambahan layanan ini bukan hanya angka di atas kertas, tetapi wujud nyata komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di setiap sudut Indonesia,” ujar Hariadi, Asst. to Aftersales Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).