Layani 1 Juta Kendaraan, Suzuki Perluas Layanan Purna Jual
Tak hanya memperluas jaringan, Suzuki mengasah kualitas sumber daya manusia melalui National Victorious Contest 2024. Kompetisi ini melibatkan teknisi bersertifikat SSQS (Suzuki Standard Qualification System) untuk memastikan layanan berkualitas tinggi.
Baca Juga:Suzuki Baleno Jadi Pilihan Generasi Muda
Di sisi suku cadang, Suzuki menekankan penggunaan spare part asli dengan akses lebih mudah melalui aplikasi MySuzuki, yang mencatat lonjakan transaksi hingga 150,02% pada 2024. “Pelanggan kami lebih percaya menggunakan spare part asli karena kualitasnya sesuai standar dan harganya kompetitif. Dengan MySuzuki, pelanggan dapat memesan kapan saja dan di mana saja,” jelas Sugiyarto, Head of Domestic Spareparts Sales PT SIS.
Suzuki berkomitmen menetapkan standar baru di industri otomotif Indonesia dengan layanan after-sales yang andal. “Kami percaya layanan after-sales berkualitas adalah dasar hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Suzuki akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan kami,” tutup Hariadi.