Honda Berkolaborasi Dengan Team Liquid Indonesia
OTOFEEDS.id – Jakarta. PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menjalin kolaborasi strategis dengan Team Liquid Indonesia (TLID), organisasi esports global ternama, sebagai bagian dari upaya memperkuat kedekatan dengan generasi Z melalui dunia gaming. Dalam kemitraan ini, Honda didapuk sebagai Official Mobility Partner dan menyediakan Honda Brio sebagai kendaraan operasional bagi para atlet esports TLID.
Kolaborasi ini memunculkan kampanye “Let’s Go Brio!” yang memadukan mobilitas, gaya hidup digital, dan semangat komunitas. Salah satu program unggulannya adalah Dealer Watch Party di 12 kota besar, yang mengubah showroom Honda menjadi ruang interaktif esports, lengkap dengan sesi test drive kendaraan. Tak hanya itu, Honda dan TLID juga akan menggelar turnamen nasional TL Cup sebagai wadah pengembangan talenta gamer muda.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM
“Bagi kami, membangun kedekatan dengan Gen Z bukan hanya soal mengikuti tren, tapi memahami bagaimana mereka membentuk gaya hidup dan komunitasnya sendiri. Dunia esports menjadi salah satu ruang yang paling relevan hari ini, dan melalui kolaborasi ini, kami ingin hadir sebagai brand yang tidak hanya dikenal, tetapi juga mampu terhubung dengan setiap generasi,” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM.