Honda Berkolaborasi Dengan Team Liquid Indonesia
Baca Juga:Honda Surabaya Center Meriahkan Far Fest 2025
Kolaborasi ini dilandasi semangat Dreams and Passion yang diyakini Honda dan TLID sebagai fondasi pencapaian besar.
“Bagi kami, Honda bukan hanya mitra brand, tetapi mitra perjalanan. Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan brand sebesar Honda, yang juga memiliki komitmen jangka panjang terhadap pertumbuhan komunitas digital,” ungkap Daniel Santoso, Chief Business Officer TLID.
Kerja sama ini juga memperluas jangkauan strategi global Honda, melanjutkan kemitraan dengan Team Liquid yang telah dimulai sejak 2019 di Amerika Serikat. Di Indonesia, sinergi ini menjawab potensi besar pasar Gen Z, 75 juta jiwa dari total populasi, dengan kepemilikan mobil yang masih rendah, serta merespons proyeksi 192 juta gamer aktif di tahun 2025.
Melalui pendekatan emosional dan digital yang menyeluruh, Honda mengokohkan diri bukan hanya sebagai produsen mobil, tetapi juga bagian dari gaya hidup generasi muda masa kini.