Honda Naga Motor 1 dan 2 Perkuat Layanan di Lombok

Yudi Alfian, Sales Manager Honda Naga Motor

“Kami bertujuan menghadirkan pelayanan terpadu dan berkualitas tinggi bagi konsumen pengguna mobil Honda. Berkat diler yang tersebar ke lokasi strategis, kini antrian terutama servis lebih tepat waktu dan konsumen tak perlu menunggu terlalu lama,” kata Yudi Alfian, Sales Manager Honda Naga Motor.

Baca Juga:Honda Bidik Pasar Lombok Timur dan Sumbawa

Jika sebelumnya Honda Naga Motor 1 mampu melayani lebih dari 30 unit per hari, kini volume itu bisa terbagi dengan diler baru yang berjarak lebih dari 40 km. Ini menciptakan opsi yang lebih fleksibel bagi konsumen dalam menentukan lokasi servis terdekat.

“Dengan adanya diler baru, semakin menguntungkan konsumen. Bila dulu antri di Honda Naga Motor 1, mobilnya semakin mudah tertangani saat servis. Jadi ini juga untuk kepuasan konsumen,” ungkap Yudi.

Yudi juga menegaskan bahwa loyalitas konsumen Honda di Lombok tetap tinggi, meski keberadaan bengkel umum menjamur.

“Boleh saya katakan lebih dari 90 persen pemilik mobil Honda, melakukan servis di bengkel resmi. Mereka tetap datang ke kami, kalaupun masa layanan garansi telah habis,” terang Yudi.

“Rahasianya kami selalu menekankan kepada konsumen, mobil bisa terkendala begini begini, jika tidak ditangani oleh mekanik yang berpengalaman seperti di bengkel resmi. Dan kami selalu mengutamakan kepuasan serta ketepatan waktu dalam pengerjaan.”

Strategi edukasi konsumen ini terbukti efektif menjaga kepercayaan jangka panjang. Terlebih Honda tetap menawarkan servis gratis hingga empat tahun dan paket hemat perawatan lanjutan.

“Sebenarnya tiap pembelian mobil baru, kita masih memberikan layanan servis gratis selama empat tahun. Yang menarik kalau masa layanan servis berakhir, konsumen banyak yang memilih untuk melanjutkan perawatan paket hemat,” tutup Yudi. (HS)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *