Konsumen Lombok, Pegang dan Lihat Langsung Beli

Wendy Miharja, Director HSC

“Honda melihat potensi besar di pasar otomotif luar Jawa, termasuk Lombok. Namun pendekatannya harus berbeda. Di sini, konsumen ingin menyentuh dan melihat langsung mobil sebelum membeli. Kehadiran Honda HR-V e:HEV di showroom adalah bentuk respons terhadap kebutuhan lokal tersebut,” ungkap Wendy Miharja, Director HSC.

Baca Juga:Honda Naga Motor 1 dan 2 Perkuat Layanan di Lombok
New Honda HR-V e:HEV mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang dipadukan motor listrik bertenaga tinggi dan baterai lithium-ion. Sistem
Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD) memastikan mobil bisa berjalan dalam tiga mode: EV Drive, Hybrid Drive, dan Engine Drive, tergantung kondisi berkendara.

Di atas kertas, efisiensi bahan bakarnya menakjubkan, hingga 22 km/l, dengan emisi gas buang rendah. Sebuah pilihan menarik untuk masyarakat yang mulai sadar pentingnya kendaraan ramah lingkungan.

Selain itu, teknologi Honda Sensing, fitur panoramic sunroof, layar sentuh 8 inci, serta torsi 253 Nm membuat HR-V e:HEV bukan hanya pintar dan efisien, tapi juga nyaman dan bertenaga.

Dengan respons awal yang begitu positif di Lombok, strategi “lihat dulu, baru beli” bisa jadi kunci pendekatan baru untuk memperkenalkan mobil elektrifikasi di luar pulau Jawa. Tidak semua pasar bisa diperlakukan sama. Di sini, kehadiran fisik lebih berarti dari sekadar narasi daring. (HS)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *