Honda Festipark Malang: Kreativitas & Hybrid di Satu Panggung

Opening Honda Festipark Malang 2025. Foto: Valentino-HSC

OTOFEEDS.id – Malang. Setelah sukses menghidupkan suasana di Surabaya bulan lalu, Honda Surabaya Center kembali menggelar Honda Festipark, kali ini di Mall Olympic Garden, Malang yang berkolaborasi dengan Honda Mandalasena dan Honda Sukun, Malang. Mengusung tema Playground, ajang ini bukan sekadar pameran mobil, melainkan festival yang meramu hiburan, kompetisi, hingga kesempatan mencoba langsung teknologi terbaru Honda.

Di tengah riuhnya lomba menyanyi, fashion show, dan kompetisi racing simulator, perhatian pecinta otomotif tertuju pada tiga bintang panggung: New Honda Civic RS e:HEV, New Honda HR-V e:HEV, dan All New Honda CR-V RS e:HEV. Tiga lini hybrid ini menjadi simbol komitmen Honda terhadap teknologi ramah lingkungan yang tetap membawa DNA “fun to drive”.

Selain deretan hybrid, Honda juga memajang model best seller seperti New Honda Brio RS, New Honda BR-V N7X Edition, dan Honda WR-V RS. Selama lima hari penyelenggaraan, pengunjung bisa menikmati test drive, mengumpulkan stempel customer journey, hingga membawa pulang exclusive merchandise.

Baca Juga:Honda Festipark 2025 Hadirkan Gelombang Keseruan di Surabaya

“Setelah sukses diselenggarakan tahun lalu dan mendapat respons positif dari masyarakat, kami kembali menghadirkan keseruan rangkaian acara Honda Festipark di Kota Malang. Tahun ini, kami membawa lebih banyak kompetisi dan aktivitas menarik untuk mengekspresikan bakat dan kreativitas generasi muda. Kami juga menampilkan lini mobil hybrid dari Honda sebagai bagian dari komitmen kami menghadirkan teknologi ramah lingkungan yang relevan dengan kebutuhan konsumen saat ini,” ujar Melani Pribadi, Director Dealer Honda Mandalasena.

Dari sisi pasar, Malang bukan sekadar lokasi acara, kota ini adalah salah satu pilar penjualan Honda di Jawa Timur. Data distribusi Januari–Juni 2025 mencatat 326 unit terkirim ke konsumen di wilayah ini. New Honda Brio menjadi penguasa segmennya, sementara Honda HR-V memimpin di kategori compact SUV.

Edwin Nugroho, Operational Director Honda Sukun Malang.

“Honda Festipark merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan konsumen sekaligus memperkenalkan lini produk dan program penjualan terbaik Honda. Selama acara, kami menawarkan program lengkap mulai dari cashback jutaan rupiah, hadiah langsung, test drive berhadiah, hingga program finansial ringan. Kami yakin, Honda Festipark merupakan waktu yang pas untuk konsumen membeli mobil Honda impiannya,” tambah Edwin Nugroho, Operational Director Honda Sukun Malang.

Program penjualan menjadi salah satu magnet utama, mulai dari cashback hingga Rp 3 juta, voucher BBM atau belanja, hadiah langsung seperti Honda Gold Bar by UBS Gold, hingga bunga 0% selama satu tahun dan tenor kredit hingga 8 tahun. Bahkan, ada paket perawatan berkala gratis hingga 50.000 km untuk model tertentu.

New Honda HR-V e:HEV dihadirkan di Honda Festipark Malang

Wendy Miharja, Director Honda Surabaya Center, menegaskan bahwa Malang adalah pasar strategis setelah Surabaya. “Honda Festipark Malang akan menjadi ruang yang ideal untuk mendekatkan produk-produk Honda yang sporty, nyaman, fun to drive, dan dilengkapi dengan teknologi canggih ciri khas Honda. Terlebih lagi, sepanjang acara ini kami membawa tiga lini produk hybrid ikonik. Melihat antusiasme tinggi peserta kompetisi ‘Honda Talent Competition’ tahun ini, Honda Festipark Malang akan menjadi all-in-one event yang menggabungkan hiburan, eksistensi Honda, dan konsumen,” terangnya.

Influencer mencoba Racing Simulator

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *