Fronx Hybrid Dongkrak Tren Suzuki di Jawa Timur

Baca Juga: Suzuki eVITARA Unjuk Gigi di GIIAS 2025, Siap Meluncur 2026
Jatim Sumbang 10% Nasional

Peran dua diler besar, UMC dan PT Buana Indomobil Trada (BIT), sangat menentukan. Dalam tujuh bulan pertama 2025, Jawa Timur menyumbang 10% dari total penjualan Suzuki nasional.

Booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2025

Momentum ini diperkuat dengan keikutsertaan Suzuki di GIIAS Surabaya 2025 pada 27–31 Agustus 2025, di Ground Floor Booth R, Grand City Convex. Selain menampilkan lini hybrid, Suzuki menyiapkan test drive, program pembiayaan ringan, hingga hadiah langsung.

Area Manager PT BIT, Agus Henryanto Tan, menekankan bahwa kehadiran Suzuki bukan sekadar menjual produk.

“Kami hadir untuk melayani, mendengarkan, dan menjadi bagian dari perjalanan konsumen,” tutur Agus.

Pasar Keluarga & Pelaku Usaha

Suzuki melihat peluang besar dari segmen keluarga yang membutuhkan mobil praktis hingga pelaku usaha yang menuntut kendaraan multifungsi. Dengan strategi produk dan layanan yang tepat, Jawa Timur kian diposisikan sebagai barometer pasar hybrid Suzuki di Indonesia.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *