Suzuki Punya Strategi Mendekatkan Diri ke Konsumen Jatim
OTOFEEDS.id – Surabaya. GIIAS Surabaya 2025 menjadi panggung penting bagi Suzuki untuk menunjukkan komitmennya pada pasar Jawa Timur. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak hanya membawa lini terbaru, tapi juga memperkuat layanan dan promo agresif yang dirancang khusus untuk konsumen di kawasan ini.
“GIIAS Surabaya menjadi momen penting bagi Suzuki untuk lebih dekat dengan konsumen Jawa Timur. Kami bangga dengan sambutan hangat terhadap Suzuki Fronx. Pada kesempatan ini, kami juga memperkenalkan pembaruan warna produk komersial New Carry, kendaraan niaga legendaris yang terus mendukung para pengusaha di Indonesia. Melengkapi hal tersebut, Suzuki dan tim diler juga telah menyertakan berbagai program menguntungkan bagi calon pembeli mobil Suzuki,” ujar Randy R. Murdoko, Dept. Head 4W Sales PT SIS.
Pameran yang berlangsung di Grand City Convex, 27–31 Agustus 2025 ini menjadi ajang debut warna baru New Carry Prime Graphite Grey, yang kini tersedia di varian AC/PS wide deck maupun flat deck. Tanpa tambahan harga, varian anyar ini diharapkan mampu memperpanjang dominasi Carry di segmen kendaraan niaga ringan.