Suzuki Punya Strategi Mendekatkan Diri ke Konsumen Jatim
Bagi calon pembeli, Suzuki menyiapkan Program Double Bonus dengan insentif berupa uang elektronik:
• Fronx, New XL7, All New Ertiga → Rp1.000.000
• Grand Vitara → Rp2.000.000
• New Carry → Rp500.000, ditambah kombinasi dengan program reguler
Suzuki juga membawa gebrakan lewat Marvelous Deals di Ground Floor Booth-R. Konsumen yang melakukan SPK berhak membawa pulang hadiah langsung seperti Samsung S24 FE, Galaxy A06, Galaxy Fit 3, Galaxy Buds Core, atau voucher Indomaret Rp300.000. Sementara itu, khusus pembeli Jimny 5-door Suzuki menambahkan hadiah premium berupa travel voucher senilai Rp25.000.000.
Tidak berhenti di situ, Suzuki juga mengajak masyarakat Surabaya merasakan langsung performa Fronx dan Jimny 5-door di arena test drive. Keseruan bisa dibagikan di media sosial dengan hadiah Rp1.500.000 untuk tiga pemenang.
“Kami berharap setiap pengunjung GIIAS Surabaya tidak hanya datang untuk melihat produk Suzuki, melainkan juga untuk merasakan bagaimana kendaraan dari kami bisa menjadi partner andal dalam kebutuhan sehari-hari,” kata Wiyarso Adiwibowo, Senior Area Sales Manager PT United Motors Centre (UMC).
Optimisme serupa juga disampaikan oleh Agus Henryanto Tan, Area Manager PT Buana Indomobil Trada (BIT).
“Sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan yang optimal secara meluas di Jawa Timur, kami sangat yakin kolaborasi bisnis ini bisa semakin memperkuat posisi Suzuki. Sekaligus menciptakan kepuasan bagi konsumen,” tutup Agus.
Dengan strategi menyeluruh, dari produk baru, test drive interaktif, hingga promo menggiurkan, Suzuki menjadikan GIIAS Surabaya 2025 bukan sekadar pameran, melainkan ajang membangun hubungan emosional dan kepercayaan jangka panjang dengan konsumen Jawa Timur. (HS)